FOUNDER MMM ADALAH SEORANG MILYADER ( CATAT YA )

FOUNDER MMM ADALAH SEORANG MILYADER ( CATAT YA )
Sergey Mavrodi bukan seseorang yang sedang kekurangan dalam segi finansial seperti admin2 BO yang membangun kerajaan bisnisnya hanya demi kekayaan pribadi dan mengeruk keuntungan semata, dimana seluruh member BO sudah pasti diharuskan menyetor sejumlah dana ke rekening pribadi admin BO tersebut. Tapi Sergey Mavrodi beda!
Sergey Mavrodi bukan seseorang yang sedang membangun kerajaan bisnis, dia menggunakan seluruh kekayaan hanya untuk membiayai IDEOLOGINYA yang ingin merubah sistem keuangan global yang selama ini dia anggap tidak fair dan tidak manusiawi, dimana orang2 kaya harus menabung dengan bunga kecil dan orang miskin harus meminjam dengan bunga yang sangat mencekik. Ini benar2 tidak fair, padahal semua lembaga keuangan mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat.
Setiap member yang bergabung MMM tidak pernah diminta untuk menyetorkan sejumlah dana ke rekening pribadinya. Setiap member MMM diajarkan untuk saling menjaga agar sistem MMM tetap stabil dengan cara saling membantu antar sesama member didasari kejujuran, kedisiplinan dan rasa saling percaya, sehingga perputaran uang dapat tersebar secara adil dan merata serta tidak terpusat pada satu orang saja yang menyebabkan terjadinya kesenjangan sosial yang makin menggila.
Sergey Mavrodi adalah seorang milyader yang menguasai 8% saham GASPROM RUSIA senilai $16 MILYAR lebih. Dia bisa saja berlibur tiap hari tanpa harus memikirkan kesenjangan sosial yang menimpa masyarakat disekelilingnya. Tapi ternyata, membantu orang lain adalah pekerjaannya, hobinya dan kebahagiaan baginya. Yeah, dia hanya ingin membantu mensejahterakan dunia, dengan caranya! 


Tidak ada komentar: