CARA MENCAIRKAN ATAU GH DI SISTEM MMM

GH/GET  HELP MMM
Cara Mencairkan/Mendapatkan Bantuan/ GH di MMM
" PENTING "  Untuk Anda yang Get help { GH }
  1. Pastikan saat Request GetHelp anda setelah mengecek rekening anda dan semua data-data yang anda berikan BENAR .
  2. Anda baru bisa request GetHelp 1 bulan setelah anda melakukan provide help ( menunggu jatuh tempo ) atau bisa langsung untuk bonus refferal yg anda dapatkan .
  3. Anda bisa request GetHelp kelipatan 100ribu rupiah ,dan anda bisa Request GetHelp berkali-kali sebanyak  saldo anda .
  4. Jika ada Partisipan menyatakan sudah Transfer dan menyertakan bukti Transfer, jangan percaya dulu sebelum  anda menyecek sendiri ke rekening bank anda apakah sudah benar masuk .
  5. Jika partisipan / manager menghubungi anda message di member area / SMS minta perpanjangan waktu dengan alasan yg masuk akal ,beri toleransi untuk perpanjangan 24jam , mungkin mereka benar2 tidak bisa transfer waktu itu .
  6. Jika dana sudah anda terima , anda wajib melakukan konfirmasi di member area sesuai intruksi di atas, hal ini penting agar nilai mavro partisipan anda confirmed dan berjalan .
LOGIN KE WEBSITE MMM DI :
https://2012.sergey-mavrodi.com









SELAMAT UANG ANDA SUDAH KEMBALI,, DAN SETELAH ITU SILAHKAN ISI TESTIMONIAL ANDA KESAN DAN KESAN ANDA SSEBELUM DAN SESUDAH MENGENAL SISTEM MMM
CARANYA KLIK "LETTER OF HAPPINES" 
CONTOH DI BAWAH INI

Tidak ada komentar: